Giordano Indonesia meluncurkan kampanye #OneIndonesia: Live Your Dream untuk menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke-78. Kampanye ini bertujuan untuk mendorong generasi muda Indonesia berani bermimpi dan mewujudkannya.
Kampanye #OneIndonesia: Live Your Dream dikemas dalam sebuah koleksi pakaian yang dirancang oleh ilustrator Indonesia, Tragicoo dan Emte. Kedua ilustrator ini merepresentasikan mimpi dan harapan generasi muda Indonesia melalui karya-karya mereka.
Menurut Chief Merchant Giordano Indonesia, Riana Paramitha, tidak hanya mendorong semangat untuk merealisasikan mimpi, melalui #OneIndonesa: Live Your Dream Giordano juga menyelipkan nilai nasionalisme di koleksinya.
Hal ini terlihat dari penggunaan warna yang didominasi merah dan putih dan didukung dengan elemen-elemen Indonesia sebagai artwork-nya.
“Melalui koleksi #OneIndonesia: Live Your Dream, kami ingin mendorong masyarakat Indonesia untuk meraih impian mereka tanpa batasan. Kami percaya bahwa setiap individu dapat menginspirasi orang lain dan mencapai keberhasilan yang luar biasa,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (7/8).
Darmawan Aji, atau yang lebih akrab disapa Tragicoo, menyampaikan bahwa dirinya menyajikan karya yang memiliki melalui perpaduan warna dan geometrik yang merepresentasikan mimpi dan visi generasi muda Indonesia.
“Lewat karya ini, saya mencoba memvisualisasikan semangat hari kemerdekaan yang mengajak anak muda Indonesia berani wujudkan mimpi dan cita citanya sesuai dengan passion mereka, sehingga dapat turut serta dalam pembangunan bangsa,” paparnya.
Koleksi #OneIndonesia tahun ini hadir dengan sentuhan teknik seni string art, sebuah metode seni tradisional yang menggunakan paku dan benang. Giordano memodifikasi teknik ini untuk menghasilkan desain yang lebih muda dan bersemangat, menjadi daya tarik unik yang membedakan koleksi ini dari sebelumnya.
Sementara itu, Emte atau Mohammad Taufiq telah menjadi bagian integral dari kampanye #OneIndonesia sejak 2016. Pada tahun ini, dirinya menghadirkan keunikan dan momen keseharian yang sering kita jumpai di sekitar kita melalui karya-karyanya.
Yang menarik, karya-karya istimewa Emte tahun ini dapat dinikmati melalui rangkaian aktivasi mini yang digelar oleh Giordano, termasuk dalam bentuk patch dan cetakan digital kustom secara langsung.
Kampanye ini juga mengajak beberapa brand asli Indonesia untuk turut berpartisipasi. Di antaranya adalah Bobobox, Greebel, Mustika Ratu, dan GOKS.
Kampanye #OneIndonesia: Live Your Dream merupakan wujud dukungan Giordano Indonesia terhadap generasi muda Indonesia. Giordano Indonesia berharap melalui kampanye ini, generasi muda Indonesia dapat terus bermimpi dan mewujudkannya.
(rir)
Artikel berasal dari berbagai sumber yang telah dipublikasikan sebelum tanggal artikel ini dibuat, keakuratan informasi perlu untuk di validasi kembali. Segala bentuk kekeliruan dan kesalahan yang terjadi adalah tidak dimaksudkan untuk tujuan apapun. Moneyetalks.com menerima saran, koreksi, ide dan kritik dari pembaca. Semua saran, koreksi, ide dan kritik yang diterima akan kami pertimbangkan untuk kemajuan Moneyetalks.com Hubungi kami disini.
Jakarta, CNN Indonesia — Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno...
Jakarta, CNN Indonesia — Transmart Full Day Sale spesial Merdeka Belanja...
Jakarta, CNN Indonesia — Arsitek jembatan lengkung (longspan) Gatot...
Jakarta, CNN Indonesia — Ayah dan Bunda yang mau beli mainan anak, belinya di...
Jakarta, CNN Indonesia — PT Kereta Cepat Indonesia-China (KCIC) mengatakan uji...
Jakarta, CNN Indonesia — Giordano Indonesia meluncurkan kampanye #OneIndonesia:...
Jakarta, CNN Indonesia — Bank Indonesia (BI) mencatat indeks keyakinan konsumen...
Jakarta, CNN Indonesia — Belanja furnitur untuk kebutuhan isi rumah emang paling...
Jakarta, CNN Indonesia — PT Kereta Cepat Indonesia-China (KCIC) menjelaskan...
Jakarta, CNN Indonesia — Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick...